Best Friend Award 2012 PART 1

Temen~ Dari kecil sampe sekarang, kayak nya udah banyak banget yah temen yang dateng dan pergi? (^o^)/ dan gue cukup bersyukur banyak yang tinggal di hati *tsah elah, dangdut abis

Di postingan ini gue mau bernostalgia sedikit~ mungkin gue ceritain dari jaman kuliah aja kali yah~ kalo gue ceritain dari SMA,keburu pada tidur, lagian juga gue udah ga inget cerita pas TK .__. *amnesia

Oke dimulai dari sekarang~!!

(bukan berarti yang laen gak gue anggep temen lho, tapi biar ga kepanjangan, segini dulu ajah~)

(urutan berdasarkan kenal)

1. Pranoto Winata

Mahluk ini rada ajaib, kalo lagi diem tiba2 bisa nyambit orang pake botol aqua kosong dan pas ditanya cuman jawab : ISENG

nyebelin ya? banget!

tapi dibalik kelakuannya yang anarkis, mahluk ini ternyata mempunyai hati yang lemah lembu.. gue ulangi ya sekali lagi : LEMBU bukan lembut~

Pertama kali gue kenal dia di kelas 1 SMA, waktu itu sebelom penjurusan… awal nya si biasa aja.. kesan pertama nyolot… tapi sejak dia berbaek hati nyontekin ulangan mandarin nya ke gue, aura nya langsung laen gyahahahaha

yap, gue emang ga bisa Mandarin .__.

dan sejak kenal dia, nilai mandarin gue bagus…  soal nya ada contekan *dicekek

gyahahahaha~ Gue inget banget dulu dia ngebet banget pengen ambil jurusan IPA, eh emang dasar Jodoh, ketemu lagi di IPS

Ini penampakannya :

Sayang nya sejak kuliah, kita misah.. udah ga pernah hang out bareng lagi… dia ke Singapur, gue terdampar di Ibukota *halah

tapi sampe sekarang masih sering kontekan… tepat nya si dia suka gangguin gue di BBM..

Kenangan paling memorable?

Waktu itu gue ngidam bakmi semut di depan BHK

semut itu nama tukang bakmie paling gaul deh di sekolah gue.

nah waktu itu dia pernah bawain gue bakmie semut dari sekolah… dan ternyata duit nya abis.. jadi dia kerumah gue bawa bakmie jalan kaki sodara-sodara.. lumayan juga jarak BHK ke rumah gue, kalo jalan bs 30 menit..

Ya owoh, temen gua miskin amat ya owoh .___.

gyahahahaha, tapi niat baik nya dihargain kok~

 

“Keep smilin’
Keep shinin’

Knowin’ you can always count on me
for sure
that’s what friends are for”

 

2. Corry Tjoa

Ini dedemit gue kenal pas kelas 2 SMA..

kenapa gue bilang dia dedemit? gila pas baru pertama kenal, muka nya angker banget.. padahal orang nya manis lho~ tapi hawa nya panas~

ternyata setelah kenal, orang nya baik banget gyahahaha

terutama karena dia suka nyontekin gue PR Akuntansi *OHOK OHOK dan Matematika.

intinya kalo belom ngerjain PR, tinggal ngedip manja aja, langsung dikasi pinjem.. *dicolok mata nya

nih foto nya, manis kan?

Kenalin, yang Kanan Corry, yang kiri Piaraannya

kebalik deh ._. yang kiri Corry yang kanan Piaraannya *dicekek Corry

lagi-lagi kita pisah dunia~ dia ke dunia perakuntansi an, dan gue ke bidang lain~

tapi sampe saat ini masih sering jalan bareng, terakhir minggu lalu, dia kerumah gue, terus nyemil bareng sambil nonton, abis itu gue dikasi kado jam tangan.. so sweet ya?

(sebenernya itu bukan dikasih si, itu punya dia ketinggalan GYAHAHAHAHA)

Memorable moment :

Banyak banget memorable moment nya~ mulai dari ke pesta 17 an pertama barengan, sampe ga sengaja mentalin koin gopekan ke meja orang di restoran (kalo ga salah si Platinum). Mungkin yang paling najong itu entah kenapa gue kalo jalan sama dia, pasti nemu benda benda yang gak lazim.

Entah itu sapi berbentuk winnie the pooh lah, atau dorakitty (doraemon setengah hello kitty nah elo bingung kan? apalagi gue yang ngeliat?)

Kenalin : Cumi – Cumi Bersaudara~~~

“In good times
And bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for”

 

3. Cassandra Etania

Nah kalo ini gue kenal pas Semester 3 di kampus.

Awal perkenalannya dramatis abis~ jadi ceritanya gue hari pertama ke kampus itu telat… padahal gue udah kuliah siang lho~ *malah bangga,skip

waktu itu gue bingung harus milih tempat duduk dimana.

pas emang namanya jodoh gak kemana, gue ngeliat 1 bangku kosong disebelah mahluk yang keliatannya beradab..

Imut kan?

Ternyata emang jodoh, ternyata rumah kita berdua deketan! gyahahaha FYI waktu jaman gue kuliah, susah banget nyari temen yang rumahnya deketan gue.

Ajaibnya lagi, gue langsung akrab sama dia, kayak udah lama kenal. dan ujung-ujung nya gue (gak tau kenapa) di hari pertama kenalan, gue malah ngikut dia (dia juga diajak sama temen nya) kita berdua diajak ke wisma Tamara yang ternyata nawarin gue MLM..

ya owoh, temen gue sesat ya owohhh ._.

bayangin kan gimana gugup nya mahasiswa semester 3 dikepung agen MLM?

“Kamu punya mimpi??? Kamu punya cita-cita??” mari bergabung dengan kamihhh~~~

Akhirnya setelah kejadian mengerikan (lebay) itu , gue tiap hari pulang bareng dia (tanpa diajak ke agen MLM lagi).

Memorable moment?

waktu jaman-jaman lagi belajar nyetir mobil.

yap, masa-masa itu gue lalui bersama dia

UNTUNG NYA gue masi idup sampe sekarang.

eh sumpah dia awal-awal nyetir mengerikan

terus entah kenapa gue kalo pergi sama dia kebanyakan nyasar nya daripada sampe nya.

Btw panggilannya macem-macem, mulai dari Kasiyem, Kasidut, sampe Kassandra Syaitonirojim *halah

tapi herannya, dia selalu nyaut..

apa jangan-jangan dia lupa nama nya?

Sekarang dia lagi kuliah di Cina, dan gue udah jarang banget ketemu dia~

Kasidut, cepat pulang nak~ *lagu Marcell mengalun perlahan

*halah

 

“Well you came and open me
And now there’s so much more I see
And so by the way I thank you….”

aduh… nginget mereka gue jadi terharu~ udah ah, yang punya blog mau nangis di kolong ranjang dulu~ babayyyyy~~~~~~~~~~~~~~

 

One response to “Best Friend Award 2012 PART 1

  1. ahhhh tidakkkkkkkkk saya tidak di inget… sedihnya diriku.. ga inget kah pada saat kau nari2 di TJ trus ketawan satpam???…
    tidak ingatkah kau pada saat kepleset di Turunan di TJ…
    *mari kita buka aibnya… khu khu khu,,,
    *kabor sblm di cekek agnes*….

Leave a comment